Home Jogja Masjid Ditutup, Muslim di New York Lakukan Aksi Luar Biasa bagi Tunawisma...

Masjid Ditutup, Muslim di New York Lakukan Aksi Luar Biasa bagi Tunawisma dan Non-Muslim di Amerika

8
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, NEW YORK – Tidak dapat secara fisik berdoa bersama Ramadhan ini, Muslim New York menghabiskan waktu menyiapkan makanan untuk mereka yang membutuhkan.

Hani Hajir telah memasak sepanjang hidupnya. Menyaksikan pelanggannya makan di restoran halal yang dimilikinya di Brooklyn adalah hal yang membuatnya senang.

Tetapi penguncian pandemi coronavirus saat ini telah merenggutnya dari kesenangan sederhana ini selama lebih dari sebulan.

Dia menutup toko pada 30 Maret, kurang dari dua minggu setelah Kota New York ditutup untuk menahan penyebaran virus.

Hajir khawatir bahwa ia akan terkena penyakit, mengingat bahwa dialah yang paling berinteraksi dengan pelanggan.

Selain itu, bisnis itu terpukul mengingat lingkungan tersebut terutama terdiri dari pabrik dan gudang, di mana tenaga kerja akhirnya menganggur sejak pandemi mulai.

Hajir mengatakan dia menjadi depresi di bawah kuncian. Dia tidak sendiri.

Tokoh masyarakat Muslim di New York City mengatakan kurangnya kegiatan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/22/masjid-ditutup-muslim-di-new-york-lakukan-aksi-luar-biasa-bagi-tunawisma-dan-non-muslim-di-amerika

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Masjid Ditutup, Muslim di New York Lakukan Aksi Luar Biasa bagi Tunawisma dan Non-Muslim di Amerika”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/22/masjid-ditutup-muslim-di-new-york-lakukan-aksi-luar-biasa-bagi-tunawisma-dan-non-muslim-di-amerika