Home Jogja Pastikan Keakuratan Tagihan Listrik, PLN Lakukan Pecatatan Meter Langsung ke Pelanggan Pascabayar

Pastikan Keakuratan Tagihan Listrik, PLN Lakukan Pecatatan Meter Langsung ke Pelanggan Pascabayar

10
0
SHARE

TRIBUN-JOGJA.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan akan melakukan pencatatan meter secara langsung ke rumah pelanggan pascabayar atau pelanggan yang melakukan pembayaran setelah penggunaan layanan untuk tagihan rekening PLN bulan Juni 2020.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril mengatakan, hal ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian atai keakuratan tagihan rekening listrik dengan penggunaan listrik oleh pelanggan.

Pembacaan meter dilakukan dengan tetap memperhatikan pedoman pencegahan pengendalian Covid-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan menggunakan standar alat pelindung diri (APD).

Ia mengatakan PLN juga menyiapkan layanan lapor stand meter mandiri atau membaca meter listrik yang dapat diakses sendiri oleh pelanggan melalui aplikasi WhatsApp Messenger (WA) PLN 123 dengan nomor 08122123123.

Terkait hal itu, ia menjelaskan, pelaporan mandiri pelanggan bisa dilakukan pada…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/22/pastikan-keakuratan-tagihan-listrik-pln-lakukan-pecatatan-meter-langsung-ke-pelanggan-pascabayar

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pastikan Keakuratan Tagihan Listrik, PLN Lakukan Pecatatan Meter Langsung ke Pelanggan Pascabayar”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/22/pastikan-keakuratan-tagihan-listrik-pln-lakukan-pecatatan-meter-langsung-ke-pelanggan-pascabayar