Home Jogja Reuni Mantan Pasangan Duet di Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Banyak...

Reuni Mantan Pasangan Duet di Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Banyak Diskusi di Sepang

21
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pernah melalui masa-masa sebagai rekan setim dan juga rival di kelas MotoGP.

Kemudian, saat mereka dipertemukan lagi di tim yang sama, mereka bekerja sama dengan profesional dan menjalankan tugas masing-masing sebagai pebalap utama dan pebalap tes di tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia.

Jorge Lorenzo membuat debutnya sebagai pebalap tes di Sepang dan ini adalah kali pertama dia dan Rossi akan sama-sama mengendarai motor M1 sejak Valencia 2016.

Jadwal MotoGP 2020 – Lorenzo Kembali Satu Tim dengan Valentino Rossi, Ini Komentar Marc Marquez

Valentino Rossi mengakui jika dia dan Lorenzo banyak berdiskusi tentang Yamaha di pekan tes ini.

Tak hanya itu, dia juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait mesin Ducati dan Honda yang ditunggangi Lorenzo dari 2017-2019.

“Kami bicara banyak beberapa hari ini dengan Jorge, kami bekerja bersama-sama dan dia mengatakan banyak hal menarik tentang motornya. Aku pikir besok adalh…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/02/08/reuni-mantan-pasangan-duet-di-yamaha-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo-banyak-diskusi-di-sepang

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Reuni Mantan Pasangan Duet di Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Banyak Diskusi di Sepang”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/02/08/reuni-mantan-pasangan-duet-di-yamaha-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo-banyak-diskusi-di-sepang