Home Jogja Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Sebut Proses Sertifikat di DIY Akan...

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Sebut Proses Sertifikat di DIY Akan Selesai Tahun Ini

32
0
SHARE

Laporam Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO – Ribuan warga dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (31/1/2020) pagi, menerima sertifikat tanah di Taman Budaya, Kulon Progo.

Penyerahan Sertifikat ini pun dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A Djalil menyampaikan bahwa tahun ini Yogyakarta akan menjadi provinsi yang semua bidang tanahnya telah didaftarkan.

Begini Antusiasme Ribuan Warga Kulon Progo Penerima Sertifikat Tanah

“Terdapat 2 juta bidang tanah di Yogyakarta, Alhamdulillah tahun 2020 DIY lengkap,” ujarnya.

Dia pun menyebutkan bahwa pagi ini, ada 3218 sertifikat yang akan diserahkan kepada masyarakat dalam kegiatan yang dihadiri oleh 2000 warga penerima Sertifikat Tanah se-DIY.

Sebelumnya, Sofyan pun sempat menyampaikan pesan kepada seluruh warga…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/menteri-agraria-dan-tata-ruang-ri-sebut-proses-sertifikat-di-diy-akan-selesai-tahun-ini

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Sebut Proses Sertifikat di DIY Akan Selesai Tahun Ini”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/menteri-agraria-dan-tata-ruang-ri-sebut-proses-sertifikat-di-diy-akan-selesai-tahun-ini