Home Jogja Malangnya Nasib Penyerang West Ham Ini, Gara-gara Virus Corona, Ia Sulit Kembali...

Malangnya Nasib Penyerang West Ham Ini, Gara-gara Virus Corona, Ia Sulit Kembali ke Liga Inggris

38
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Liga Inggris menjadi bagian dari kerinduan penyerang West Ham United. Namun sungguh malangnya nasib Marko Arnautovic, karena gara-gara Virus Corona ia sulit untuk kembali ke Liga Inggris

Padahal, Marko Arnautovic sangat ingin kembali bersama West Ham di Liga Inggris

Ia kesulitan pindah dari China untuk kembali merumput di Liga Inggris bersama West Ham United.

Marko Arnautovic ingin kembali merasakan atmosfer Liga Inggris setelah sebelumnya bermain bersama Shanghai SIPG di Liga Super China selama enam bulan.

West Ham saat ini dikabarkan tertaik untuk menarik mantan pemainnya itu untuk membantu lini serang mereka yang juga diisi oleh Sebastian Haller.

Namun transfer yang akan dilakukan sepertinya terhalang setelah negeri tirai bambu tersebut mengalami wabah infeksi virus corona.

Dengan adanya penyebaran virus tersebut, membuat jalur penerbangan yang akan menuju ataupun pergi dari China tidak dapat beroperasi.

Hal tersebut membuat Arnautovic…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/malangnya-nasib-penyerang-west-ham-ini-gara-gara-virus-corona-ia-sulit-kembali-ke-liga-inggris

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Malangnya Nasib Penyerang West Ham Ini, Gara-gara Virus Corona, Ia Sulit Kembali ke Liga Inggris”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/malangnya-nasib-penyerang-west-ham-ini-gara-gara-virus-corona-ia-sulit-kembali-ke-liga-inggris

Advertisement
loading...