Home Jogja AP 1 Buka Posko Waspada Corona di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

AP 1 Buka Posko Waspada Corona di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

28
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – PT Angkasa Pura (AP) 1 Yogyakarta resmi membuka Posko Layanan Waspada Virus Corona pada Jumat (31/01/2020) pagi.

Posko tersebut dibuka di area kedatangan Terminal B.

General Manager AP 1 Agus Pandu Purnama mengatakan Terminal B dipilih sebagai lokasi posko lantaran ada dua penerbangan internasional dilakukan di sana.

“Saat ini penerbangan internasional dilayani oleh Air Asia dan Silk Air dengan rute Kuala Lumpur dan Singapura,” kata Pandu usai pembukaan posko.

UPDATE Terkini Wabah Virus Corona : Korban Meninggal Dilaporkan Sudah Mencapai 213 Orang

Menurutnya, kebijakan membuka posko agar masyarakat bisa memperoleh informasi yang benar dari sumber terpercaya terkait Virus Corona.

Kebijakan ini juga dilakukan untuk menghindari kepanikan di masyarakat, terutama wisatawan.

AP 1 Yogyakarta pun menggandeng Dinas Pariwisata (Dispar) DIY, Dinas Perhubungan (Dishub) DIY, ASITA, PHRI, hingga KKP dalam…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/ap-1-buka-posko-waspada-corona-di-bandara-internasional-adisutjipto-yogyakarta

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “AP 1 Buka Posko Waspada Corona di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/31/ap-1-buka-posko-waspada-corona-di-bandara-internasional-adisutjipto-yogyakarta

Advertisement
loading...