Home Jogja Java Aviation Academy Gelar “Walk in Interview” di 5 Kota Besar Indonesia,...

Java Aviation Academy Gelar “Walk in Interview” di 5 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwalnya

42
0
SHARE

TRIBUN-MEDAN.com – Sekolah pramugari, pramugara, dan ground staff Java Aviation Academy (JAA) kembali membuka rekrutmen bagi peserta didik untuk calon pramugari dan ground staff tahun 2020.

JAA menggelar rangkaian acara walk in interview di lima kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar dari awal Februari hingga pertengahan Maret.

Bagi para muda-mudi yang ingin bekerja di dunia penerbangan, akses dan daftar secara online di https://javaaviationacademy.com/pendaftaran/.

Sekolah yang sudah dikenal menyalurkan para alumninya ke berbagai maskapai penerbangan ini menjanjikan kesempatan baru bagi mereka yang sedang berada di zona golden age.

Periode golden age adalah usia antara 17-24 tahun yang dalam dunia kerja menjadi salah satu pertimbangan terpenting.

Artinya, pendaftaran tidak hanya untuk mereka yang sedang akan masuk kuliah. Pendaftaran juga diperuntukkan bagi mereka yang sudah lulus kuliah dan bingung cari kerja.

Tentu tidak ada salahnya…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/27/java-aviation-academy-gelar-walk-in-interview-di-5-kota-besar-indonesia-ini-jadwalnya

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Java Aviation Academy Gelar “Walk in Interview” di 5 Kota Besar Indonesia, Ini Jadwalnya”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/27/java-aviation-academy-gelar-walk-in-interview-di-5-kota-besar-indonesia-ini-jadwalnya

Advertisement
loading...