Home Jogja Puncak Acara HUT ke-47 PDI Perjuangan, Ribuan Warga Jogja Saksikan Pentas Seni...

Puncak Acara HUT ke-47 PDI Perjuangan, Ribuan Warga Jogja Saksikan Pentas Seni & Budaya

27
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Ribuan masyarakat hadir dan menyaksikan puncak acara perayaan HUT ke-47 PDI Perjuangan,

Pentas Seni di Kepuh, Klitren Yogyakarta dengan menampilkan Tari Singo Barong, Rampak Buto Gedruk, Jathilan Putra dan Putri serta Sorengan.

“Puncak acara HUT PDI Perjuangan ini kita kemas dalam perspektif kebudayaan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus untuk nguri-uri kabudayan Jawa, untuk menjaga dan melestarikan kebudayaan Jawa sebagai bagian dari kebudayaan nasional. Hal ini sesuai amanat Bung Karno, Tri Sakti yang salah satunya kita berjuang untuk berkepribadian dalam budaya”, ujar Endro Sulaksono. Ketua PAC PDI Perjuangan Gondokusuman Yogyakarta dalam rilis yang diterima TribunJogja.Com, Minggu (26/1/2020).

Pentas seni yang digelar PAC PDI Perjuangan Gondokusuman ini tidak hanya menarik kehadiran warga namun juga wisatawan asing, tampak beberapa semangat mengambil foto dan video, diantaranya ada yang menyebut dirinya Mark dari Polandia.

Kesenian…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/26/puncak-acara-hut-ke-47-pdi-perjuangan-ribuan-warga-jogja-saksikan-pentas-seni-budaya

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Puncak Acara HUT ke-47 PDI Perjuangan, Ribuan Warga Jogja Saksikan Pentas Seni & Budaya”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/26/puncak-acara-hut-ke-47-pdi-perjuangan-ribuan-warga-jogja-saksikan-pentas-seni-budaya

Advertisement
loading...