Home Jogja Pengadilan Negeri Yogyakarta Gandeng LSM untuk Fasilitasi Anak, Perempuan dan Disabilitas

Pengadilan Negeri Yogyakarta Gandeng LSM untuk Fasilitasi Anak, Perempuan dan Disabilitas

33
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dan juga lembaga swadaya masryakat (LSM) untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Budi Prasetyo, mengatakan pihaknya ingin menunjukkan bahwa pengadilan ramah dan bersahabat dengan masyarakat.

Dengan menggandeng berbagai pihak, ia meyakini pelayanan lebih optimal.

“Kami ingin meningkatkan layanan, karena Pengadilan Negeri Yogyakarta juga layanan publik. Tidak hanya itu kami juga ingin menunjukkan pengadilan yang ramah dan bersabahat dengan masyarakat,” katanya belum lama ini.

Selain bekerjasama dengan lembaga bantuan hukum untuk memberikan bantuan hukum, Pengadilan Negeri Yogyakarta juga memberikan pendampingan, terutama bagi anak, perempuan, dan difabel.

Dengan bekerjasama dengan Pemkot Yogyakarta, pihaknya ingin meningkatkan layanan terutama dalam…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/25/pengadilan-negeri-yogyakarta-gandeng-lsm-untuk-fasilitasi-anak-perempuan-dan-disabilitas

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pengadilan Negeri Yogyakarta Gandeng LSM untuk Fasilitasi Anak, Perempuan dan Disabilitas”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/25/pengadilan-negeri-yogyakarta-gandeng-lsm-untuk-fasilitasi-anak-perempuan-dan-disabilitas

Advertisement
loading...