Home Jogja Tekan Angka Stunting, PT Tripatra Beri Edukasi di Desa Muntuk Dlingo Bantul

Tekan Angka Stunting, PT Tripatra Beri Edukasi di Desa Muntuk Dlingo Bantul

39
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Menyambut Hari Gizi Nasional yang jatuh setiap 25 Januari, perusahaan yang bergerak di bidang rekayasa teknik, pengadaan, dan konstruksi (EPC), PT Tripatra Engineers and Constructor (TRIPATRA) menggelar kegiatan penanggulangan stunting di Desa Muntuk Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Kamis (23/1/2020) lalu.

Bekerja sama dengan Pemerintah Desa Muntuk dan Puskesmas Dlingo 2, penyuluhan yang dilakukan di Balai Desa Muntuk ini mengangkat bahasan mengenai stunting pada anak dan pemberian bantuan gizi tambahan.

Ada sekira 105 peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semuanya merupakan warga dari 3 desa di Kecamatan Dlingo.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini juga membagikan buklet berisi panduan pola hidup pencegahan stunting.

Dipilihnya Desa Dlingo sebagai lokasi penyuluhan bukan tanpa sebab. Kawasan ini termasuk lokus (lokasi khusus) yang ditetapkan pemerintah sebagai fokus stunting.

Kabupaten Bantul merupakan satu dari 60…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/25/tekan-angka-stunting-pt-tripatra-beri-edukasi-di-desa-muntuk-dlingo-bantul

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Tekan Angka Stunting, PT Tripatra Beri Edukasi di Desa Muntuk Dlingo Bantul”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/25/tekan-angka-stunting-pt-tripatra-beri-edukasi-di-desa-muntuk-dlingo-bantul

Advertisement
loading...