Home Jogja Haryadi Suyuti Akui Lakukan Penjajakan dengan Seto Nurdiyantoro untuk Tangani PSIM Jogja

Haryadi Suyuti Akui Lakukan Penjajakan dengan Seto Nurdiyantoro untuk Tangani PSIM Jogja

42
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Wali Kota Yogyakarta yang juga merupakan pembina PSIM Jogja, Haryadi Suyuti, mengakui pihaknya mengadakan pertemuan dengan Seto Nurdiyantoro.

Haryadi pun secara blak-blakan menyatakan keinginannya menjadikan eks pelatih PSS Sleman tersebut sebagai juru taktik Laskar Mataram.

“Kami undang Mas Seto untuk penjajakan dulu, bertanya seputar statusnya, ternyata memang benar beliau sudah tidak terikat kontrak dengan tim manapun,” kata Haryadi.

Seto Nurdiyantoro (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

“Kalau dari kami sederhana, kenapa mengundang coach Seto, nak eneng sing cedak tur apik (kalau ada yang dekat dan bagus-red), ya kenapa tidak coba dulu,” tambahnya.

Meski begitu, diakui Haryadi dari pertemuan tersebut belum ada kesepakatan apapun dengan pelatih berusia 45 tahun ini.

Subardi Larang Seto Nurdiyantoro Keluar Yogyakarta

Santer Dikabarkan Kian Dekat ke PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantara : Saya No Comment Dulu

Sebelumnya dikabarkan,



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/24/haryadi-suyuti-akui-lakukan-penjajakan-dengan-seto-nurdiyantoro-untuk-tangani-psim-jogja

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Haryadi Suyuti Akui Lakukan Penjajakan dengan Seto Nurdiyantoro untuk Tangani PSIM Jogja”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/24/haryadi-suyuti-akui-lakukan-penjajakan-dengan-seto-nurdiyantoro-untuk-tangani-psim-jogja