Home Jogja Menghilang Sejak Selasa, Polisi Temukan Korban Video Kekerasan Tiduran di Pasar Hewan...

Menghilang Sejak Selasa, Polisi Temukan Korban Video Kekerasan Tiduran di Pasar Hewan Prambanan

36
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Kasus video tindak kekerasan pada ibu R yang viral beberapa waktu lalu resmi diakhiri secara kekeluargaan.

R didampingi keluarga pun bertemu langsung dengan perekam video dan pelaku lainnya.

R pun berhasil ditemukan polisi setelah menghilang sejak Selasa (21/01/2020) sore, atau sehari setelah kejadian di Pasar Gendeng, Prambanan, Sleman.

Kasi Humas Polsek Prambanan, Aiptu Ahmad Mukhlis menuturkan, posisi R diketahui dari masyarakat yang melihat ibu tersebut pada Kamis (23/01/2020).

Korban Ditemukan, Kasus Video Kekerasan di Pasar Prambanan Berakhir Damai

“Beliau kami temukan sedang tiduran di sekitar Pasar Hewan Prambanan pada sore pukul 16.00 WIB,” jelas Mukhlis dihubungi pada Jumat (24/01/2020).

Bersama tim yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Sularsihono, R kemudian diboyong ke Polsek Prambanan.

Namun Mukhlis mengatakan R sulit diajak berdialog dengan baik.

Kepala Dusun Kranggan I Prambanan, Suharmadi…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/24/menghilang-sejak-selasa-polisi-temukan-korban-video-kekerasan-tiduran-di-pasar-hewan-prambanan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Menghilang Sejak Selasa, Polisi Temukan Korban Video Kekerasan Tiduran di Pasar Hewan Prambanan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/24/menghilang-sejak-selasa-polisi-temukan-korban-video-kekerasan-tiduran-di-pasar-hewan-prambanan