Home Jogja Ini Sejumlah Fokus yang Mulai Dibenahi oleh Shin Tae-yong dari Skuat Timnas...

Ini Sejumlah Fokus yang Mulai Dibenahi oleh Shin Tae-yong dari Skuat Timnas Indonesia U-19

34
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjelaskan akan memperbaiki operan-operan pemain timnas U-19 Indonesia.

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong ketika 25 pemain timnas U-19 Indonesia menjalani sesi pemusatan latihan di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand.

Timnas U-19 Indonesia terus digembleng untuk persiapan tampil di Piala Asia U-19 2020 yang akan digelar di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Selama pemusatan latihan di Thailand, beberapa program mulai diterapkan oleh Shin Tae-yong kepada pemain timnas U-19 Indonesia.

Dijelaskan oleh Shin Tae-yong, selama timnas U-19 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Thailand, mereka dilatih soal bangun pagi dan sesi olahraga ringan.

“Kami awali latihan seperti biasa, pagi dan sore. Pagi, joging dan latihan ringan. Ada juga latihan lain dan berbeda dari kemarin,” kata Shin Tae-yong dilansir BolaSport.com dari Antara News.

“Hari ini kami fokus bagaimana para pemain nanti…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/23/ini-sejumlah-fokus-yang-mulai-dibenahi-oleh-shin-tae-yong-dari-skuat-timnas-indonesia-u-19

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Ini Sejumlah Fokus yang Mulai Dibenahi oleh Shin Tae-yong dari Skuat Timnas Indonesia U-19”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/23/ini-sejumlah-fokus-yang-mulai-dibenahi-oleh-shin-tae-yong-dari-skuat-timnas-indonesia-u-19

Advertisement
loading...