Home Jogja XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G di Kawasan Perbatasan

XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G di Kawasan Perbatasan

34
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berusaha menjangkau pelosok-pelosok negeri sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional.

Untuk itu, XL Axiata terus melanjutkan pembangunan jaringan telekomunikasi dan data di berbagai daerah melalui skema USO (Universal Service Obligation).

Di penghujung tahun 2019 ini, kembali tiga BTS USO mulai beroperasi di beberapa area terpencil, yaitu Natuna di Provinsi Kepulauan Riau, Musi Rawas di Sumatera Selatan, dan Pesisir Barat di Lampung.

Keberadaan jaringan USO dengan spesifikasi sebagai jaringan data 4G ini diharapkan mampu mendukung pemerataan pembangunan di kawasan perbatasan, serta memperkuat aspek ketahanan nasional mengingat letak Natuna di garis terdepan wilayah Republik Indonesia di wilayah Laut Cina Selatan.

5 Tahap Mudah Tutorial Skincare Morning Routine, Jaga Kulit Wajah Agar Sehat Sedari Pagi

Peresmian peroperasinya BTS USO Natuna tersebut berlangsung di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/18/xl-axiata-hadirkan-jaringan-telekomunikasi-4g-di-kawasan-perbatasan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “XL Axiata Hadirkan Jaringan Telekomunikasi 4G di Kawasan Perbatasan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/18/xl-axiata-hadirkan-jaringan-telekomunikasi-4g-di-kawasan-perbatasan