Home Jogja Pemimpin Tertinggi Iran Kembali jadi Imam Shalat Jumat Setelah 8 Tahun Terakhir

Pemimpin Tertinggi Iran Kembali jadi Imam Shalat Jumat Setelah 8 Tahun Terakhir

29
0
SHARE

Pemimpin Tertinggi Iran Kembali jadi Imam Shalat Jumat Setelah 8 Tahun Terakhir

Jumat, 17 Januari 2020 22:36

AFP/KHAMENEI.IR

Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei mimpin shalat Jumat di Teheran pada 17 Januari 2020. Ini adalah kali pertama Khamenei memimpin shalat Jumat dalam 8 tahun terakhir. 

TRIBUNJOGJA.COM – Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei terakhir kali memimpin shalat Jumat pada februari 2012 silam di Masjid Mosalla.

Kala itu, Ayatollah Ali Khamenei memimpin shalat Jumat saat bertepatan dengan peringatan Revolusi Iran ke-33 serta krisis yang berkaitan dengan kepemilikan nuklir mereka.

Kini, setelah delapan tahun berselang, Ayatollah Ali Khamenei kembali memimpin shalat Jumat.

Kali ini Ayatollah Ali Khamenei kembali menjadi imam shalat Jumat setelah mereka hampir terlibat konflik besar dengan Amerika Serikat ( AS) karena kematian jenderal Qasem Soleimani.

Berdasarkan laporan media pemerintah…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/pemimpin-tertinggi-iran-kembali-jadi-imam-shalat-jumat-setelah-8-tahun-terakhir

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pemimpin Tertinggi Iran Kembali jadi Imam Shalat Jumat Setelah 8 Tahun Terakhir”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/pemimpin-tertinggi-iran-kembali-jadi-imam-shalat-jumat-setelah-8-tahun-terakhir

Advertisement
loading...