Home Jogja Layanan Pembuatan E- KTP di Klaten Berangsur Normal, Antrian Mulai Berkurang

Layanan Pembuatan E- KTP di Klaten Berangsur Normal, Antrian Mulai Berkurang

37
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Keterbatasan droping keping KTP dari pusat ditengarai menjadi penyebab membeludaknya permohonan cetak KTP di Kabupaten Klaten.

Namun layanan Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Klaten yang sempat antri panjang tiga hari terakhir, kini sudah berangsur normal.

Terhitung Kamis pukul 10.50 Wib (16/1/2020) layanan kependudukan khususnya KTP itu sudah berjalan seperti biasa.

Tidak ada lagi antrian panjang, apalagi berdesakan yang berlebihan.

“Sampai jam 11.00 Wib, Kamis (16/1/2020) warga yang mendaftar pencetakan KTP elektronik tercatat oleh petugas ada 820 warga. Tidak seperti kemarin ada sekitar 1.800 orang. Namun kini sudah berangsur normal,” kata Kepala Seksi Pindah Datang Dinas Dukcapil Klaten Didik Eka Saputra disela-sela mendampingi acara Sidak Bupati Klaten Sri Mulyani di lokasi pendaftaran.

Disdukcapil Kota Yogya Terima 4 Ribu Blanko E-KTP, Mulai Didistribusikan ke Kecamatan Pekan Depan

Perpanjangan STNK di…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/layanan-pembuatan-e-ktp-di-klaten-berangsur-normal-antrian-mulai-berkurang

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Layanan Pembuatan E- KTP di Klaten Berangsur Normal, Antrian Mulai Berkurang”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/layanan-pembuatan-e-ktp-di-klaten-berangsur-normal-antrian-mulai-berkurang

Advertisement
loading...