Home Jogja Try Hamdani Tinggalkan PSS Sleman, Pilih Tim Promosi Persita Tangerang

Try Hamdani Tinggalkan PSS Sleman, Pilih Tim Promosi Persita Tangerang

38
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Setelah tidak memperpanjang kontrak bersama PSS Sleman, Try Hamdani Goentara akhirnya memulai petualangan baru bersama tim promosi Persita Tangerang.

Penjaga gawang asal Palembang tersebut diketahui juga telah diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Kamis (16/1/2020) Try Hamdani juga telah menjalani latihan perdana bersama Persita Tangerang.

Filosofi Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran Hingga Reaksi Suporter di Media Sosial

Kiper kelahiran 3 Januari 1994 ini juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh elemen PSS Sleman karena telah memberinya kesempatan untuk mengembangkan karirnya selama berseragam Super Elang Jawa.

“Terimakasih atas untuk semua jajaran manajemen, pelatih, ofisial dan suporter pss sleman. Mohon maaf jika saya ada salah dan semoga kita bisa bekerjasama lagi dilain waktu,” ujarnya pada postingan instagram pribadinya dengan nama akun @tryhg.

Try Hamdani di Persita Tangerang akan bersaing ketat…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/try-hamdani-tinggalkan-pss-sleman-pilih-tim-promosi-persita-tangerang

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Try Hamdani Tinggalkan PSS Sleman, Pilih Tim Promosi Persita Tangerang”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/17/try-hamdani-tinggalkan-pss-sleman-pilih-tim-promosi-persita-tangerang

Advertisement
loading...