Home Jogja Sidang Gugatan Atlet ke KONI DIY, Saksi Sebut Atlet Tanpa Mutasi Bisa...

Sidang Gugatan Atlet ke KONI DIY, Saksi Sebut Atlet Tanpa Mutasi Bisa Berlaga di Porda 2019

34
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Sidang lanjutan gugatan sembilan atlet Kota Yogyakarta yang dibatalkan KONI DIY dari ke ikut sertaan pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Yogyakarta, Kamis (16/1/2020).

Sidang yang dipimpin oleh hakim ketua Asep Permana tersebut mengagendakan pemeriksaan saksi Yosep Junaidi yang merupakan Wakil Ketua KONI Yogyakarta.

Pada sidang kali ini, terungkap fakta baru dimana banyak atlet yang pindah daerah tanpa disertai surat mutasi dan ternyata tetap bisa bermain di Porda 2019 lalu.

Sidangan yang dipimpin oleh hakim ketua, Asep Permana SH MH itu, saksi Yoseph Junaidi yang dihadirkan oleh penggugat memberikan keterangan di hadapan majelis hakim terkait adanya banyak atlet yang tampil di Porda DIY XV-2019 tanpa disertai adanya surat mutasi.

Hal tersebut jelas bertolak belakang dengan nasib 9 atlet penggugat yang dilarang ikut karena persiapan yang sama.

Kata Junaidi, atlet-atlet yang pindah domisili tanpa…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/16/sidang-gugatan-atlet-ke-koni-diy-saksi-sebut-atlet-tanpa-mutasi-bisa-berlaga-di-porda-2019

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Sidang Gugatan Atlet ke KONI DIY, Saksi Sebut Atlet Tanpa Mutasi Bisa Berlaga di Porda 2019”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/16/sidang-gugatan-atlet-ke-koni-diy-saksi-sebut-atlet-tanpa-mutasi-bisa-berlaga-di-porda-2019

Advertisement
loading...