Home Jogja Hibur Penghuni Panti Wredha di Yogyakarta, Alfamidi Dorong Kepekaan Pelayanan Karyawan

Hibur Penghuni Panti Wredha di Yogyakarta, Alfamidi Dorong Kepekaan Pelayanan Karyawan

37
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Ratusan karyawan PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi khususnya bagian operational menghibur penghuni Panti Wredha yang ada di Kota Yogyakarta, Rabu (15/1/2020).

Ratusan karyawan ini dibagi menjadi beberapa kelompok dan menghibur penghuni panti dari tiga Panti Wredha yang ada di Kota Yogyakarta, yakni Panti Wreda Hanna, Panti Wreda Budi Dharma dan Panti Wreda Perandan Padudan.

Kristi Isla, Human Capital General Manager Alfamidi menuturkan kegiatan sosial yang dilakukan dengan menghibur para lansia ini untuk menumbuhkan kembali jiwa melayani pada karyawan Alfamidi seluruh Indonesia.

“Tema utama kami adalah ‘Customer Service’ jadi bagaimana menerapkan customer first kepada pelanggan dan untuk mendorong itu kita laksanakan di acara puncak dari National Operation Meeting (NOM) Alfamidi tahun 2020,” kata Isla kepada media saat ditemui di Panti Wreda Budi Dharma.

Dijelaskan, secara keseluruhan ada 237 peserta yang dibagi dalam 27 kelompok kecil….



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/15/hibur-penghuni-panti-wredha-di-yogyakarta-alfamidi-dorong-kepekaan-pelayanan-karyawan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Hibur Penghuni Panti Wredha di Yogyakarta, Alfamidi Dorong Kepekaan Pelayanan Karyawan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/15/hibur-penghuni-panti-wredha-di-yogyakarta-alfamidi-dorong-kepekaan-pelayanan-karyawan

Advertisement
loading...