Home Jogja Betrand Peto Bakal Menjalani Serangkaian Sidang saat Usianya 17 Tahun untuk Hal...

Betrand Peto Bakal Menjalani Serangkaian Sidang saat Usianya 17 Tahun untuk Hal Ini

33
0
SHARE

Betrand Peto Bakal Menjalani Serangkaian Sidang saat Usianya 17 Tahun untuk Hal Ini

TRIBUNJOGJA.COM – Saat memasuki usia 17 tahun, anak asuh presenter Ruben Onsu, Bertand Peto akan menjalani rangkaian persidangan.

Untuk apa rangkaian sidang itu?

Ruben mengatakan putranya Betrand Peto akan menjalani persidangan sebagai kelanjutan dari persyaratan yang harus dijalani setelah Betrand diangkat sebagai anak Ruben dan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Bertand Peto (Instagram @betrandpetoputraonsu)

“Saya ini tahapnya kan masih hak asuh. Nanti di usia Betrand 17 tahun, kalau tidak salah, masih harus sidang lagi untuk Betrand, saya masih dapat atau enggak (hak asuh),” ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Ruben mengakui, sebelumnya ia dan istrinya Sarwendah harus melewati rangkaian proses panjang untuk mengangkat Betrand sebagai putranya.

Proses itu, mulai dari prosedural secara hukum hingga tes kejiwaan.

Saat menjalani tes kejiwaan ini, Ruben tak…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/15/betrand-peto-bakal-menjalani-serangkaian-sidang-saat-usianya-17-tahun-untuk-hal-ini

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Betrand Peto Bakal Menjalani Serangkaian Sidang saat Usianya 17 Tahun untuk Hal Ini”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/15/betrand-peto-bakal-menjalani-serangkaian-sidang-saat-usianya-17-tahun-untuk-hal-ini