Home Jogja Kelebihan Cerutu Golden Boy, Cerutu Premium yang Harganya Rp 2 Juta Perbatang

Kelebihan Cerutu Golden Boy, Cerutu Premium yang Harganya Rp 2 Juta Perbatang

16
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X meluncurkan cerutu Golden Boy yang harganya dibanderol mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta perbatang.

Peluncuran cerutu premium ini dilaksanakan di kantor pusat PTNP X Surabaya pada Kamis (2/1/2020).

Dalam peluncuran tersebut, PTPN X menghadirkan musisi legendaris Idang Rasjidi, yang juga merupakan pentolan komunitas pecinta cerutu Indonesia.

Kehadiran cerutu premium ini akan melengkapi produk anak usaha Tembakau Jember dengan cerutu biasa dan daun tembakau.

Cerutu biasa memiliki pasar lokal maupun ekspor. Sementara daun tembakau seluruhnya masuk ke pasar ekspor ke Eropa sebagai bahan baku cerutu kelas dunia.

“Nah, untuk lebih meluaskan pasar ekspor, kami siapkan cerutu premium Golden Boy ini. Produksinya mulai bulan ini, kemudian mencari pasar dan Juni mendatang kami akan pameran mengenalkan produk kami ini di Jerman,” kata Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PTPN X.

Karena targetnya pasar ekspor,…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/02/kelebihan-cerutu-golden-boy-cerutu-premium-yang-harganya-rp-2-juta-perbatang

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Kelebihan Cerutu Golden Boy, Cerutu Premium yang Harganya Rp 2 Juta Perbatang”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/01/02/kelebihan-cerutu-golden-boy-cerutu-premium-yang-harganya-rp-2-juta-perbatang