Home Jogja OM Wawes Bakal Meriahkan Konser Akhir Tahun di Pantai Parangkusumo Bantul

OM Wawes Bakal Meriahkan Konser Akhir Tahun di Pantai Parangkusumo Bantul

34
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Dinas Pariwisata Bantul bersama CV Mita Mita Mandiri bakal menyelenggarakan konser musik dan pentas seni di Pantai Parangkusumo, pada akhir tahun 2019 mendatang.

Selain pesta kembang api, konser di penghujung tahun 2019 itu akan diisi sejumlah artis kekinian. Salah satunya, Om Wawes.

Grup musik dangdut asal Yogyakarta itu akan menutup konser di akhir tahun, dengan penampilan berbeda.

“Kita akan menampilkan sesuatu yang beda dari biasanya. Karena ini closing di tahun 2019,” kata Dhyen, personel Om Wawes, Senin (23/12/2019).

Ia mengatakan, penampilan berbeda yang akan dipersembahkan oleh Om Wawes adalah dengan mengubah aransemen lagu.

Karena menurut dia, konser semarak 2020 di Parangkusumo akan menjadi konser penutup ditahun 2019, sehingga bakalan lebih spesial.

Lagu dangdut masa kini, yang selama ini menjadi andalan dari Om Wawes bakal melarutkan suasana hati para wisatawan, seperti misalnya ‘Sayang’, Ilang Roso, Atiku Jembar Koyo Segoro (AJKS), Penak…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/12/23/om-wawes-bakal-meriahkan-konser-akhir-tahun-di-pantai-parangkusumo-bantul

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “OM Wawes Bakal Meriahkan Konser Akhir Tahun di Pantai Parangkusumo Bantul”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/12/23/om-wawes-bakal-meriahkan-konser-akhir-tahun-di-pantai-parangkusumo-bantul