Home Jogja Crystal Palace 1-2 Liverpool: Komentar Klopp Soal Laga Buruk The Reds

Crystal Palace 1-2 Liverpool: Komentar Klopp Soal Laga Buruk The Reds

22
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Jurgen Klopp menyatakan hanya peduli dengan memenangkan pertandingan, bukan mengirim pesan ke rival Liga Premier Liverpool.

The Reds bermain jauh dari penampilan terbaik mereka melawan Crystal Palace Sabtu (23/11), meski akhirnya memenangkan laga ke-12 dalam 13 pertandingan liga musim ini berkat gol terlambat Roberto Firmino.

Sepertinya, Liverpool akan kehilangan poin ketika Wilfried Zaha menyamakan gol pembuka Sadio Mane dalam sisa delapan menit. Namun Firmino turun tangan pada menit ke-85 untuk memastikan kemenangan yang mempertahankan keunggulan delapan poin mereka di puncak.

“Luar biasa memiliki 37 poin setelah 13 pertandingan,” katanya setelah kemenangan di Selhurst Park. “Anda tidak dapat memilikinya dengan memenangkan pertandingan brilian setiap saat.

“Kami di sini bukan untuk mengirim pesan; kami hanya ingin mendapatkan hasil.”

“Saya tidak terkejut dengan bagaimana permainan berlangsung,” tambah pelatih asal Jerman itu. “Kami tahu ini adalah…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/24/crystal-palace-1-2-liverpool-komentar-klopp-soal-laga-buruk-the-reds

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Crystal Palace 1-2 Liverpool: Komentar Klopp Soal Laga Buruk The Reds”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/24/crystal-palace-1-2-liverpool-komentar-klopp-soal-laga-buruk-the-reds