Home Jogja Pamit Nonbar Laga Persita vs Sriwijaya FC, Remaja 16 Tahun Tewas Dibacok...

Pamit Nonbar Laga Persita vs Sriwijaya FC, Remaja 16 Tahun Tewas Dibacok di Situ Bulakan

18
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Keberhasilan Persita Tangerang melaju ke final Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020 harus dibayar mahal.

Salah satu remaja asal Kampung Kloncong RT 1 RW 4 Jatiuwung, Kota Tangerang yang hendak menyaksikan acara nonton bareng laga Persita Tangerang vs Sriwijaya FC tewas setelah dibacok orang tidak dikenal, Jumat (22/11/2019).

Remaja bernama Suhendi (16) tersebut dibacok orang tidak dikenal di kawasan Situ Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Bumi, Kabupaten Tangerang.

Aam Alamsyah, salah satu keluarga korban mengatakan, awalnya Suhendi pamit untuk nonton bareng bersama teman-temannya.

“Dia pamitnya mau nonton bareng itu, bertiga (dengan temannya),” ujar Aam saat ditemui di gedung instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Informasi yang diterima keluarga, penusukan terjadi di Situ Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis, Kotabumi, Kabupaten Tangerang.

Mahasiswa di Malang Ini Tak Mau Diputus Pacar, Selalu Ancam Sebar 14 Video…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/22/pamit-nonbar-laga-persita-vs-sriwijaya-fc-remaja-16-tahun-tewas-dibacok-di-situ-bulakan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pamit Nonbar Laga Persita vs Sriwijaya FC, Remaja 16 Tahun Tewas Dibacok di Situ Bulakan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/22/pamit-nonbar-laga-persita-vs-sriwijaya-fc-remaja-16-tahun-tewas-dibacok-di-situ-bulakan