Home Jogja Wajib Pajak PBB Tercepat Diberi Penghargaan Walikota Magelang

Wajib Pajak PBB Tercepat Diberi Penghargaan Walikota Magelang

5
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM. MAGELANG – Kelurahan, Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) dan Wajib Pajak (WP) beprestasi diberikan penghargaan oleh Walikota Magelang, Minggu (10/11/2019).

Penghargaan diberikan atas pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tercepat Kota Magelang tahun 2019.

“Kesadaran masyarakat luar biasa, belum saatnya atau waktu yang ditentukan saja sudah bayar dan atas inisiatif sendiri. Ini sesuatu yang keren. Tidak perlu dikejar, di kota magelang capaiannya selalu lebih dari 100 persen, 112-117 persen. Kami bangga,” kata Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Minggu (10/11/2019) usai penyerahan penghargaan selakigus upacara Hari Pahlawan di halaman depan kantor Pemkot Magelang.

Kepala BKKBN Bina 319 Penyuluh KB di Kota Magelang

Para penerima penghargaan yakni kelurahan yakni Kelurahan Potrobangsan sebagai Juara I, Kelurahan Kemirirejo (Juara II) dan Kelurahan Tidar Utara (Juara II). Lalu…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/10/wajib-pajak-pbb-tercepat-diberi-penghargaan-walikota-magelang

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Wajib Pajak PBB Tercepat Diberi Penghargaan Walikota Magelang”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/10/wajib-pajak-pbb-tercepat-diberi-penghargaan-walikota-magelang