Home Jogja Replika Porsche 64 Berlin Rome Krom Mengkilap Punya Harga Selangit, Apa Spesialnya?

Replika Porsche 64 Berlin Rome Krom Mengkilap Punya Harga Selangit, Apa Spesialnya?

2
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Ada yang menarik perhatian kala pengunjung Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 memasuki hall di Jogja Expo Center yang digelar 9-10 November 2019.

Salah satu mobil berwarna krom mengkilap langsung mencuri perhatian, pasalnya selain dipajang di booth khusus yang memudahkan mata untuk memandang, warna dari mobil ini terbilang paling mencolok dan mampu memantulkan cahaya sehingga membuat mata dengan mudah mendeteksi keberadaannya.

Replika Porsche 64 Berlin Rome garapan Yumos Garage Semarang saat mejeng dalam Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 di Jogja Expo Center, 9-10 November 2019. Mobil ini telah laku diatas Rp 1 Miliar dan dimiliki oleh kolektor asal Jerman. (Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho)

Sebenarnya apa sih spesialnya mobil ini?

Usut punya usut, mobil ini rupanya replika dari salah satu mobil langka di dunia yaitu replika dari Porsche 64 Berlin Rome. Semua bagian eksteriornya terbuat dari plat alumunium.

Seperti diketahui, Porsche…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/10/replika-porsche-64-berlin-rome-krom-mengkilap-punya-harga-selangit-apa-spesialnya

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Replika Porsche 64 Berlin Rome Krom Mengkilap Punya Harga Selangit, Apa Spesialnya?”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/10/replika-porsche-64-berlin-rome-krom-mengkilap-punya-harga-selangit-apa-spesialnya