Home Jogja Mulai Senin Besok, 601 Formasi CPNS di Bantul Dibuka, Ada Kuota untuk...

Mulai Senin Besok, 601 Formasi CPNS di Bantul Dibuka, Ada Kuota untuk Disabilitas

4
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Sebanyak 601 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Bantul akan segera dibuka.

Sesuai rencana, jika tak ada perubahan, informasi pendaftaran akan mulai dibuka pada Senin, 11 November 2019 besok.

“Ada 601 formasi di Bantul. Sampai saat ini untuk kualifikasi pendidikan sudah pasti. Kita umumkan paling lambat besok Senin. Itu kemarin, menjadi kesepakatan kita bersama di DIY,” kata Kepala BKPP Bantul, Danu Suswaryanta.

Meski kualifikasi pendidikan sudah ditentukan, Danu mengaku belum bisa merinci. Ia meminta masyarakat menunggu sampai Senin besok.

Masyarakat bisa mengakses informasi CPNS, mulai dari syarat pendaftaran, kualifikasi pendidikan dan formasi apa saja yang dibutuhkan melalui online, di laman sscasn.bkn.go.id.

Informasi CPNS 2019 (kolase situs SSCN dan twitter @BKNgoid)

Danu memastikan untuk CPNS 2019 di Bantul, pihaknya membuka formasi untuk dissabilitas. “Untuk Bantul saya yakinkan ada formasi untuk dissabilitas. Saat ini…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/09/mulai-senin-besok-601-formasi-cpns-di-bantul-dibuka-ada-kuota-untuk-disabilitas

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Mulai Senin Besok, 601 Formasi CPNS di Bantul Dibuka, Ada Kuota untuk Disabilitas”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/11/09/mulai-senin-besok-601-formasi-cpns-di-bantul-dibuka-ada-kuota-untuk-disabilitas