Home Jogja Belum Genap Sebulan Mundur dari PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Resmi jadi Pelatih...

Belum Genap Sebulan Mundur dari PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Resmi jadi Pelatih Persebaya Surabaya

34
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Selang sehari setelah pengunduran diri Wolfgang Pikal sebagai pelatih kepala, Persebaya Surabaya resmi mendapatkan penggantinya.

Adalah mantan pelatih PSIM Yogyakarta dan Persela Lamongan yang menjadi arsitek anyar tim berjuluk Bajul Ijo ini.

Kabar Aji Santoso menjadi pelatih Persebaya Surabaya menggantikan Pikal ini dibenarkan oleh salah satu legnda Persebaya, Muharom Rusdiana.

“Iya, tadi Aji Santoso sudah mohon izin di Grup WA Persebaya All Star, dia mohon izin untuk menjadi pelatih Persebaya dan mulai melatih sore ini,” terang Muharom pada SURYA.co.id, Kamis (31/10/2019).

“Jam 11 san siang tadi dia pamit, dia bilang, ‘mohon izin senior-senior, nanti sore mulai melatih di Persebaya’, Aji bilang seperti itu di grup,” tambah Muharom.

Grup WhatsApp (WA) tersebut disampaikan Muharom, memang berisi para mantan pemain Persebaya lintas generasi.

Bahkan, Aji Santoso sendiri disampaikan Muharom, tergolong sebagai anggota yang cukup…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/31/belum-genap-sebulan-mundur-dari-psim-yogyakarta-aji-santoso-resmi-jadi-pelatih-persebaya-surabaya

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Belum Genap Sebulan Mundur dari PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Resmi jadi Pelatih Persebaya Surabaya”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/31/belum-genap-sebulan-mundur-dari-psim-yogyakarta-aji-santoso-resmi-jadi-pelatih-persebaya-surabaya