Home Jogja Pengguna iPhone 5 Harus Segera Update iOS, Jika Tidak Maka Bisa Berakibat...

Pengguna iPhone 5 Harus Segera Update iOS, Jika Tidak Maka Bisa Berakibat Fatal

28
0
SHARE

Apple menyarankan para pengguna iPhone 5 memperbarui ( update) sistem operasi (OS) iOS mereka ke versi 10.3.4 sebelum 3 November mendatang.

Sebab, pada tanggal itu, sistem GPS dan sistem yang berfungsi untuk mendeteksi waktu pada iPhone 5 bakal diperbarui oleh Apple.

Dengan kata lain, jika pengguna tidak memperbarui iPhone 5 mereka sebelum tenggat waktu yang ditentukan, maka aplikasi yang mengandalkan sistem GPS dan waktu tidak bisa digunakan lagi.

“iPhone 5 akan membutuhkan pembaruan iOS untuk mempertahankan sistem GPS yang akurat beserta fungsi tanggal dan waktu, agar tetap bisa menggunakan App Store, iCloud, e-mail, dan peramban web,” kata pihak Apple di blog resminya.

Cara update

Bagi pengguna yang belum meng-update iPhone 5 mereka ke versi iOS 10.3.4 setelah 3 November, maka mereka harus melakukan update iOS mereka secara manual lewat Mac atau PC.

Sebab, pada saat bersamaan, pembaruan langsung via ponsel (over-the-air) dan layanan backup via iCloud juga disebut…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/28/pengguna-iphone-5-harus-segera-update-ios-jika-tidak-maka-bisa-berakibat-fatal

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pengguna iPhone 5 Harus Segera Update iOS, Jika Tidak Maka Bisa Berakibat Fatal”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/28/pengguna-iphone-5-harus-segera-update-ios-jika-tidak-maka-bisa-berakibat-fatal