Home Jogja Hingga Pertengahan Oktober Terjadi 57 Kasus Kebakaran di Kota Yogyakarta

Hingga Pertengahan Oktober Terjadi 57 Kasus Kebakaran di Kota Yogyakarta

72
0
SHARE

Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta mencatat, sepanjang Januari hingga Pertengahan Oktober ini terdapat 57 kasus kebakaran yang terjadi di wilayah setempa

Kamis, 17 Oktober 2019 23:40

Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas

Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta mencatat, sepanjang Januari hingga Pertengahan Oktober ini terdapat 57 kasus kebakaran yang terjadi di wilayah setempat.

Kepala Bidang Pencegahan Kebakaran Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta, Ishariyanto mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan upaya pencegahan kepada masyarakat untuk dapat hati-hati dan waspada terhadap potensi kebakaran.

Selain itu, juga dilakukan penyuluhan dan simulasi terkait bagaimana upaya warga dalam memadamkan api secara mandiri jika kebakaran melanda.

“Kita juga upayakan bagaimana masyarakat siap siaga dalam tim tanggap darurat, sehingga masyarakat bisa mengatasi,” kata dia, Kamis (17/10/2019).



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/17/hingga-pertengahan-oktober-terjadi-57-kasus-kebakaran-di-kota-yogyakarta

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Hingga Pertengahan Oktober Terjadi 57 Kasus Kebakaran di Kota Yogyakarta”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/17/hingga-pertengahan-oktober-terjadi-57-kasus-kebakaran-di-kota-yogyakarta

Advertisement
loading...