Home Jogja Jadi Korban Penembakan Saat Unjuk Rasa di Hongkong, Tsang Chi-kin Juga Dituntut...

Jadi Korban Penembakan Saat Unjuk Rasa di Hongkong, Tsang Chi-kin Juga Dituntut Karena Serang Polisi

25
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Demonstrans yang mengalami luka tembak dalam aksi unjuk rasa di Hong Kong pada Selasa (1/10/2019) lalu harus menerima kenyataan pahit.

Tak hanya terluka di bagian dada karena tembakan polisi, demonstrans bernama Tsang Chi-kin (18) tersebut harus menghadapi tuntutan karena dianggap menyerang polisi dan membuat kerusuhan.

Tsang kini dilaporkan sudah mulai membaik pascaoperasi untuk mengeluarkan proyektil peluru dari tubuhnya.

Namun kini Tsang justru harus menghadapi tuntutan hukum setelah dianggap menyerang polisi dan melakukan kerusuhan, menurut pernyataan kepolisian Hong Kong, Kamis (3/10/2019).

Tak hanya Tsang, enam demonstran lainnya juga menghadapi tuntutan pengadilan atas tuduhan melakukan kerusuhan dan kejahatan lain yang berhubungan dengan aksi protes yang bertepatan dengan peringatan Hari Nasional China.

Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Karung di Polewali Mandar, Wajahnya Sudah Sulit Dikenali

Tsang, yang menghadapi dua tuduhan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/04/jadi-korban-penembakan-saat-unjuk-rasa-di-hongkong-tsang-chi-kin-juga-dituntut-karena-serang-polisi

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Jadi Korban Penembakan Saat Unjuk Rasa di Hongkong, Tsang Chi-kin Juga Dituntut Karena Serang Polisi”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/10/04/jadi-korban-penembakan-saat-unjuk-rasa-di-hongkong-tsang-chi-kin-juga-dituntut-karena-serang-polisi