Home Jogja Mane dan Salah Kompak di Liverpool, Begini Komentar Mane Soal Tidak Mengoper...

Mane dan Salah Kompak di Liverpool, Begini Komentar Mane Soal Tidak Mengoper Bola

17
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengklarifikasi perseteruan dengan Mohamed Salah usai laga kontra Newcastle United, Sabtu (14/9/2019).

 
Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama bersinar saat Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-1 di Stadion Anfield, pada lanjutan Liga Inggris pekan kelima, Sabtu sore WIB.

Meski kebobolan terlebih dulu lewat lesakan Jetro Willems pada menit ke-7, Liverpool mampu membalikkan kedudukan melalui dua gol Sadio Mane (28′ dan 40′) dan satu gol Mohamed Salah (72′).

Pasca-laga, Sadio Mane juga mengungkapkan dirinya dan Mohamed Salah sudah berdamai terkait dengan insiden di laga Burnley Vs Liverpool, pada Sabtu (31/8/2019).

Mohamed Salah diketahui menjadi penyebab rekan setimnya, Sadio Mane marah-marah saat Liverpool menang 3-0 atas Burnley.

Penyebabnya disinyalir adalah egoisme Mohamed Salah dalam laga tersebut.

Dalam salah satu peluang pada menit-menit akhir laga, Mohamed Salah menembak sendiri…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/15/mane-dan-salah-kompak-di-liverpool-begini-komentar-mane-soal-tidak-mengoper-bola

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Mane dan Salah Kompak di Liverpool, Begini Komentar Mane Soal Tidak Mengoper Bola”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/15/mane-dan-salah-kompak-di-liverpool-begini-komentar-mane-soal-tidak-mengoper-bola