Home Jogja BPD DIY Gandeng Gopay dan Tokopedia untuk Permudah Akses Pembayaran Pajak dan...

BPD DIY Gandeng Gopay dan Tokopedia untuk Permudah Akses Pembayaran Pajak dan Retribusi

7
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Bank BPD DIY melakukan penandatanganan nota kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan dua perusahaan digital nasional, Tokopedia dan Gopay, Rabu (11/9/2019).

Kerjasama ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah BPD DIY maupun masyarakat pada umumnya dalam bertransaksi.

“BPD DIY telah memiliki beberapa layanan berbasis digital yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi finansial termasuk di dalamnya pembayaran pajak dan retribusi daerah. Dengan adanya kolaborasi dengan Tokopedia dan Gopay ini masyarakat akan memiliki lebih banyak pilihan chanel untuk melakukan transaksi pembayaran,” kata Santoso.

Praktis, hadirnya kerjasama ini tentu memudahkan masyarakat yang akan membayar pajak maupun retribusi bisa menggunakan kedua platform tersebut.

“Baik nasabah maupun masyarakat umum bisa melakukan pembayaran (pajak dan retribusi) melalui platform tersebut,” tambahnya.

Selain itu, kerjasama ini juga…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/11/bpd-diy-gandeng-gopay-dan-tokopedia-untuk-permudah-akses-pembayaran-pajak-dan-retribusi

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “BPD DIY Gandeng Gopay dan Tokopedia untuk Permudah Akses Pembayaran Pajak dan Retribusi”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/11/bpd-diy-gandeng-gopay-dan-tokopedia-untuk-permudah-akses-pembayaran-pajak-dan-retribusi