Home Jogja Kabar Terbaru Kesehatan Ria Irawan yang Dijadwalkan Jalani Terapi Radiasi di kepala

Kabar Terbaru Kesehatan Ria Irawan yang Dijadwalkan Jalani Terapi Radiasi di kepala

17
0
SHARE

Artis peran Ria Irawan memberikan isyarat tak bisa dijenguk pada pekan ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta. Sebab, pekan ini ia akan fokus menjalani pengobatan terapi radiasi di kepala.

Ria Irawan berbincang dengan pihak media Kelompok Kompas Gramedia di gedung The Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (5/1/2014). (KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

“Whole Brain dulu ya, Thank you buat yang sudah datang ke Gedung A rawat inap RSCM untuk give me love,” tulis Ria dalam unggahan di akun Instagramnya @riairawan, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

Ria mengatakan, terdapat tumor di kepalanya yang menekan saraf bicara. Dia butuh tenaga selama menjalani terapi radiasi agar sel kanker tak menyebar lebih luas.

“Tapi ini minggu untuk saya melakukan radiasi dibagian Kelapa. Kepala,saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok.. Maaf berjuta maaf,” sambungnya.

Dalam unggahan foto itu, Ria juga menuliskan, “See u next week ya…” Ria┬áIrawan dirawat di rumah…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/10/kabar-terbaru-kesehatan-ria-irawan-yang-dijadwalkan-jalani-terapi-radiasi-di-kepala

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Kabar Terbaru Kesehatan Ria Irawan yang Dijadwalkan Jalani Terapi Radiasi di kepala”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/10/kabar-terbaru-kesehatan-ria-irawan-yang-dijadwalkan-jalani-terapi-radiasi-di-kepala