Home Jogja Pantau Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung, Pelatih Manfaatkan Rompi GPS

Pantau Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung, Pelatih Manfaatkan Rompi GPS

37
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM  – Persib Bandung akan menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Tira Persikabo pada Sabtu (14/9/2019) mendatang.

Pertandingan akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Sepekan jelang laga tersebut, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, puas dengan progres yang ditunjukkan anak asuhnya jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

Untuk menghadapi laga tersebut, Persib sudah melakukan persiapan sejak Rabu (4/9/2019).

Yaya menyebut, dari empat hari sesi latihan yang sudah dilakoni, fisik dan grafik permainan individual Supardi Nasir dkk terus meningkat secara signifikan.

Yaya tidak asal klaim karena apa yang diutarakannya itu berdasarkan data yang diambil melalui alat bernama GPS sport vest atau rompi GPS.

Striker Chelsea Cetak Gol untuk Prancis di Kualifikasi EURO 2020, Masih Mandul di Klub

Rompi ini selalu dikenakan para pemain saat menjalani latihan. Rompi tersebut memang berfungsi untuk memonitor detak jantung…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/08/pantau-kondisi-fisik-pemain-persib-bandung-pelatih-manfaatkan-rompi-gps

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pantau Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung, Pelatih Manfaatkan Rompi GPS”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/09/08/pantau-kondisi-fisik-pemain-persib-bandung-pelatih-manfaatkan-rompi-gps