Home Jogja Rasakan Rapat, Seminar, atau Lokakarya Pinggir Pantai di Aula Pertemuan Pulau Tegal...

Rasakan Rapat, Seminar, atau Lokakarya Pinggir Pantai di Aula Pertemuan Pulau Tegal Mas

43
0
SHARE


TRIBUNJOGJA.COM – Pulau Tegal Mas selain memiliki tempat menginap seperti Villa dan Cottage, ternyata juga memiliki gedung yang di dalamnya terdapat aula yang cukup luas.

Aula tersebut sangat cocok dan representatif untuk menjadi tempat rapat, pertemuan, seminar, maupun lokakarya.

Aula yang bisa menampung peserta sampai 500 orang tersebut berada dalam gedung di tepi pantai Tegal Mas.

Di dalam aula sudah tersedia lengkap berbagai fasilitas untuk pertemuan, seperti meja, kursi, peralatan presentasi, dan Sound System.

“Ibarat kata, kalau kita mau rapat di sini, tinggal datang membawa badan, selebihnya tim dari Tegal Mas yang akan mempersiapkan segala fasilitasnya, aula pertemuan yang disediakan di Tegal memiliki kapasitas yang besar, tempatnya pun bisa di setting agar lebih nyaman,” ujar Iin Wahyuningrum, Vice GM Tribun Lampung, yang  ditemui saat sedang mengadakan pre-event Kompas Gramedia Award di Pulau Tegal Mas, Kamis (22/8/2019) dan Jumat (23/8/2019).

Menurut Iin,…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/30/rasakan-rapat-seminar-atau-lokakarya-pinggir-pantai-di-aula-pertemuan-pulau-tegal-mas

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Rasakan Rapat, Seminar, atau Lokakarya Pinggir Pantai di Aula Pertemuan Pulau Tegal Mas”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/30/rasakan-rapat-seminar-atau-lokakarya-pinggir-pantai-di-aula-pertemuan-pulau-tegal-mas