Home Jogja Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22...

Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22 : Kuncinya Ada di Mental

130
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – PSS Sleman antusias menyambut pemanggilan dua pemainnya, yakni Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimia, ke dalam pemusatan latihan Timnas U-22, di Yogyakarta, 25-31 Agustus.

Keduanya pun diharapkan bisa menjukkan kemampuan terbaik.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meyakini, baik Mila, maupun Saimima, benar-benar layak mendapat pemangggilan tersebut.

Dukungan penuh ia berikan, agar dua wonderkid Super Elang Jawa itu, sanggup menembus skuat final, untuk SEA Games 2019.

“Ya, saya rasa mereka memang layak untuk mengikuti seleksi di Timnas. Keduanya sudah menunjukkan yang terbaik sejauh ini,” ucapnya.

BREAKING NEWS : Dua Wonderkid PSS Sleman Dipanggil Perkuat Timnas U-22

Tidak bisa dipungkiri, Mila memang menjadi salah satu tumpuan di lini depan PSS di Liga 1 2019.

Beroperasi di sektor flank, talenta kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 21 silam tersebut, mendapat jam terbang sebanyak 12 kali, sekaligus mencetak satu gol dan tiga assist.

Sedangkan Saimima…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/26/pesan-pelatih-pss-untuk-dua-pemain-yang-dipanggil-ke-tc-timnas-u-22-kuncinya-ada-di-mental

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22 : Kuncinya Ada di Mental”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/26/pesan-pelatih-pss-untuk-dua-pemain-yang-dipanggil-ke-tc-timnas-u-22-kuncinya-ada-di-mental