Home Jogja Waktu Mepet, KPU Gunungkidul Optimis Selesaikan Pembahasan Anggaran Kampanye

Waktu Mepet, KPU Gunungkidul Optimis Selesaikan Pembahasan Anggaran Kampanye

17
0
SHARE

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM,GUNUNGKIDUL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul optimis pembahasan anggaran kampanye bersama pemerintah Kabupaten Gunungkidul dapat selesai tepat waktu, mengingat sebelum bulan Oktober harus selesai pembahasannya.

Ketua KPU Gunungkidul, Ahmadi Ruslan Hani mengatakan, pada 27 Agustus mendatang akan dilakukan pembahasan dengan pemkab Gunungkidul.

“Untuk pembasahan anggaran waktunya sudah mepet karena sebelum Oktober harus diselesaikan. Kami optimis tidak akan molor,” ujarnya, Jumat (23/8/2019).

KPU Gunungkidul Tetapkan 45 Anggota Dewan

Saat ini pihaknya berencana melakukan sosialisasi tahapan pilkada pada tanggal 1 November mendatang.

Ia menuturkan sebelum sosialisasi harus sudah ada kejelasan terkait dengan anggaran.

“Sesuai dengan infromasi dari KPU RI, diharapkan pada 1 Oktober sudah ada Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pembiayaan dalam pemilu,” jelasnya.

Hani menjelaskan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/23/waktu-mepet-kpu-gunungkidul-optimis-selesaikan-pembahasan-anggaran-kampanye

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Waktu Mepet, KPU Gunungkidul Optimis Selesaikan Pembahasan Anggaran Kampanye”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/23/waktu-mepet-kpu-gunungkidul-optimis-selesaikan-pembahasan-anggaran-kampanye