Home Jogja BREAKING NEWS : Penggalangan Dana BCS untuk Bonus Penggawa PSS Sleman Tembus...

BREAKING NEWS : Penggalangan Dana BCS untuk Bonus Penggawa PSS Sleman Tembus Rp200 Juta Lebih

52
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Dukungan nyata berupa penggalangan bonus kepada penggawa PSS Sleman melalui ‘Bonus Bosku’ yang diinisiasi Brigata Curva Sud telah mencapai Rp239.671.793 sejak dibuka pada Kamis (1/8/2019) lalu.

Koordinator Lapangan (Korlap) BCS, Vikar, menyebut jika pengumpulan bonus tersebut merupakan cara BCS untuk memberikan motivasi kepada pemain agar pemain bisa tampil penuh semangat.

“Intinya penggalangan bonus itu biar pemain tampil semangat. Bonus rencananya kita berikan saat PSS bertanding lawan Persela, Kamis (15/8) besok,” ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com.

Pembukaan pemberian bonus sendiri sudah dimulai sejak 1 Agustus selalu dan berakhir kemarin.

Namun dilansir dari official instagram @bcsxpss.1976, pengumpulan bonus masih diperpanjang hingga hari ini.

Untuk transparansi keuangan BCS mengupdate hasil pengumpulan dilakukan 1 kali setiap harinya melalui media sosial BCS.

Pengumpulan juga hanya melalui satu nomor rekening yang telah ditunjuk oleh…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/14/breaking-news-penggalangan-dana-bcs-untuk-bonus-penggawa-pss-sleman-tembus-rp200-juta-lebih

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “BREAKING NEWS : Penggalangan Dana BCS untuk Bonus Penggawa PSS Sleman Tembus Rp200 Juta Lebih”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/14/breaking-news-penggalangan-dana-bcs-untuk-bonus-penggawa-pss-sleman-tembus-rp200-juta-lebih