Home Jogja Pemkab Bantul Bagikan 40 Hewan Kurban pada Warga Tidak Mampu, Bupati Suharsono...

Pemkab Bantul Bagikan 40 Hewan Kurban pada Warga Tidak Mampu, Bupati Suharsono Sumbang Empat Kambing

13
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul membagikan 40 hewan kurban jenis kambing kepada warga yang membutuhkan untuk Idul Adha tahun ini.

Bupati Bantul, Suharsono, juga memberikan empat ekor kambing yang turut disumbangkan untuk kurban.

Puluhan hewan kurban tersebut didistribusikan kepada sejumlah masjid yang ada di Kabupaten Bantul.

Para perwakilan masjid mengambilnya di Rumah Dinas Bupati Bantul, Jumat (9/8/2019).

Dalam pembagian itu, satu ekor sapi pemberian dari Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, secara simbolis turut diserahkan oleh Bupati Bantul Suharsono kepada Masjid Al-Muttaqin, Rejosari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo.

“Sapi ini bantuan Gubernur yang diberikan kepada Bupati Bantul. Kemudian dari saya, diteruskan ke warga Rejosari, Dlingo. Karena disana, sangat membutuhkan,” kata Suharsono, ditemui di Rumah Dinas Bupati, Jumat (9/8/2019).

40 hewan kurban yang dibagikan kepada warga itu, dijelaskan Suharsono, merupakan bantuan dari…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/09/pemkab-bantul-bagikan-40-hewan-kurban-pada-warga-tidak-mampu-bupati-suharsono-sumbang-empat-kambing

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Pemkab Bantul Bagikan 40 Hewan Kurban pada Warga Tidak Mampu, Bupati Suharsono Sumbang Empat Kambing”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/09/pemkab-bantul-bagikan-40-hewan-kurban-pada-warga-tidak-mampu-bupati-suharsono-sumbang-empat-kambing