Home Jogja KKN-PPM UAD Lakukan Program Wujudkan Sedayu Sebagai Desa Bina Lingkungan

KKN-PPM UAD Lakukan Program Wujudkan Sedayu Sebagai Desa Bina Lingkungan

37
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata – Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar beberapa program yang dipusatkan di Desa Argorejo, Sedayu, Bantul beberapa waktu yang lalu.

Sesuai tema KKN-PPM kali ini yaitu pemberdayaan masyarakat dalam mewujudkan desa bina lingkungan, program pemberdayaan masyarakat di Desa Argorejo dikhususkan di tiga lokasi utama yaitu Dusun Polaman, Dusun Sundi Kidul dan Dusun Kepuhan.

Program KKN yang bekerjasama dengan Kemristekdikti ini dilaksanakan oleh 26 mahasiswa UAD dari berbagai bidang keilmuan yang telah terjun ke lokasi sejak 31 Juli 2019 lalu.

Mahasiswa KKN-PPM UGM Bangun Sarana Penjernih Air di Rasau Kalimantan Barat

Tim pengusung program terdiri dari Siti Kurnia Widi Hastuti MPH, Dr Fatwa Tentama MSi, Muchsin Maulana MPH, Dr Surahma Asti Mulasari MKes, Tri Wahyuni Sukesi MPH, dan Sulistyawati MPH.

Ketua KKN-PPM Siti Kurnia menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/05/kkn-ppm-uad-lakukan-program-wujudkan-sedayu-sebagai-desa-bina-lingkungan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “KKN-PPM UAD Lakukan Program Wujudkan Sedayu Sebagai Desa Bina Lingkungan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/08/05/kkn-ppm-uad-lakukan-program-wujudkan-sedayu-sebagai-desa-bina-lingkungan