Home Jogja PT Indocement Resmikan Sekolah Vokasi di Bogor, SMK Tunggal Prakasa

PT Indocement Resmikan Sekolah Vokasi di Bogor, SMK Tunggal Prakasa

103
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Produsen semen, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) meresmikan Sekolah Vokasi atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tunggal Prakarsa yang terletak di Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin, 29 Juli 2019 lalu.

Pembukaan SMK yang berada dibawah naungan Yayasan Indocement Tunggal Prakarsa ini membuka tiga jurusan kompetensi keahlian yaitu Teknik Alat Berat, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, dan Desain Pemodelan Informasi Bangunan.

Saat ini, SMK Tunggal Prakarsa telah memiliki 145 siswa, 14 guru, dan 3 kepala bengkel.

Meski Industri Semen Bakal Oversupply, Indocement Optimis Permintaan Naik di Semester II 2019

Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya dalam sambutannya menyatakan SMK Tunggal Prakarsa didirikan untuk menjawab tantangan dunia kerja.

“Jurusan kompetensi keahlian dibuat agar selaras dengan kebutuhan Industri,” katanya melalui keterangannya, Rabu (31/7/2019).

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/31/pt-indocement-resmikan-sekolah-vokasi-di-bogor-smk-tunggal-prakasa

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “PT Indocement Resmikan Sekolah Vokasi di Bogor, SMK Tunggal Prakasa”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/31/pt-indocement-resmikan-sekolah-vokasi-di-bogor-smk-tunggal-prakasa

Advertisement
loading...