Home Jogja DataGO dari Kota Magelang Dapat Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

DataGO dari Kota Magelang Dapat Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

15
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG – Inovasi dari Kota Magelang, Data Kota Magelang Open (DataGO) mendapatkan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

“Kita patut berbangga karena inovasi DataGo kita diapresiasi, menjadi penyumbang untuk Jawa Tengah, dimana provinsi kita ini menjadi provinsi terbanyak yang menerima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019,” kata Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina, usai menerima langsung penghargaan dari MenpanRB, Syafruddin di Hotel Gumaya Semarang, Kamis (18/7/2019).

Kota Magelang Bebas Kawasan Kumuh Akhir Tahun 2019

DataGo sendiri adalah inovasi yang digagas oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominsta) Kota Magelang.

Aplikasi ini disusun untuk memudahkan masyarakat, khususnya peneliti, untuk mengetahui informasi Kota Magelang secara akurat.

Inovasi ini dirintis sejak akhir 2014…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/datago-dari-kota-magelang-dapat-penghargaan-top-99-inovasi-pelayanan-publik

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “DataGO dari Kota Magelang Dapat Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/datago-dari-kota-magelang-dapat-penghargaan-top-99-inovasi-pelayanan-publik