Home Jogja Prediksi Persatu Tuban vs PSIM Yogyakarta – Tugas Perdana Aji Santoso Bersama...

Prediksi Persatu Tuban vs PSIM Yogyakarta – Tugas Perdana Aji Santoso Bersama Laskar Mataram

46
0
SHARE


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Aji Santoso langsung dihadapkan pada tugas berat setelah resmi menjadi pelatih baru PSIM Yogyakarta.

Dia sudah ditunggu Persatu Tuban pada matchday ke-5 Liga 2 2019, di Stadion Bumi Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019). 

Sebagaimana diketahui, eks pelatih Persela Lamongan ini kurang dari sepekan memegang tanggung jawab sebagai pelatih Laskar Mataram setelah Vladimir Vujovic memutuskan mundur usai rentetan hasil buruk.

Dihadapkan waktu persiapan serta adaptasi singkat, pelatih 49 tahun ini menegaskan tidak akan merubah banyak hal di skuat PSIM saat ini, setidaknya hingga paruh kompetisi. 

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, memberi instruksi kepada pemain pada sesi latihan di Lapangan Tamanan, Banguntapan, beberapa waktu lalu. (Tribun Jogja/ Hanif Suryo)

Tetapi tetap saja menarik menunggu keputusan-keputusan yang akan diambil Aji di lapangan, mulai dari susunan pemain sampai taktik yang dia gunakan.

Sentuhan ‘magis’ dari Aji sangat dinanti agar…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/prediksi-persatu-tuban-vs-psim-yogyakarta-tugas-perdana-aji-santoso-bersama-laskar-mataram

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Prediksi Persatu Tuban vs PSIM Yogyakarta – Tugas Perdana Aji Santoso Bersama Laskar Mataram”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/prediksi-persatu-tuban-vs-psim-yogyakarta-tugas-perdana-aji-santoso-bersama-laskar-mataram