Home Jogja Jelang Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Dapat Dukungan dari Bek...

Jelang Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Dapat Dukungan dari Bek Liverpool

14
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Persija Jakarta akan melawan PSM Makassar dalam final Piala Indonesia.

Macan Kemayoran terlebih dahulu yang menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Selanjutnya, PSM Makassar yang akan menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Menariknya, jelang duel leg pertama, Macan Kemayoran mendapat dukungan dari palang pintu tim raksasa asal Inggris, Liverpool, yaitu Dejan Lovren.

Sebagaimana diketahui, Bek asal Kroasia itu merupakan rekan penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, dan keduanya pernah bersama-sama membela Timnas Kroasia U-19 hingga U-21.

Dukungan Lovren diunggah Simic di Instagramnya, @markosimic_77 yang kemudian turut di posting oleh akun instagram resmi tim Persija.

Dalam kesempatan itu, Lovren, yang musim lalu membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, mendoakan Persija dan Simic meraih sukses akhir pekan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/jelang-persija-jakarta-vs-psm-makassar-macan-kemayoran-dapat-dukungan-dari-bek-liverpool

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Jelang Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Dapat Dukungan dari Bek Liverpool”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/19/jelang-persija-jakarta-vs-psm-makassar-macan-kemayoran-dapat-dukungan-dari-bek-liverpool