Home Jogja Gojek Beri Edukasi Anti Kekerasan untuk Keamanan Pengguna dan Mitra

Gojek Beri Edukasi Anti Kekerasan untuk Keamanan Pengguna dan Mitra

25
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Gojek bekerjasama dengan organisasi nirlaba Hollaback! dan Rifka Annisa Women Crisis Center memberikan edukasi kepada sejumlah mitra pengemudi Yogyakarta, Kamis (11/7/2019).

Edukasi tersebut bertujuan untuk memberikan modul edukasi yang komprehensif mengenai anti-kekerasan seksual

“Bagi kami, rasa aman adalah kebutuhan mendasar bagi mitra dan pengguna. Memang betul, pengembangan fitur dapat menopang rasa aman pengguna ketika sedang dalam perjalanan, namun edukasi mitra tidak boleh dilupakan. Edukasi mitra membekali mitra dengan pengetahuan yang tepat sehingga tahu bagaimana caranya mencegah hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan keamanan,” kata Alvita Chen, Senior Manager Corporate Affairs Gojek.

Bos Gojek Disebut Jadi Calon Menteri Muda, Ini 5 Fakta di Balik Sosok Nadiem Makarim

Modul pelatihan yang dipaparkan oleh Hollaback! dan organisasi lainnya disesuaikan dengan keseharian mitra sehingga tepat sasaran, mudah dipahami dan mudah…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/12/gojek-beri-edukasi-anti-kekerasan-untuk-keamanan-pengguna-dan-mitra

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Gojek Beri Edukasi Anti Kekerasan untuk Keamanan Pengguna dan Mitra”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/12/gojek-beri-edukasi-anti-kekerasan-untuk-keamanan-pengguna-dan-mitra