Home Jogja Dua Pencuri Emas Seberat 15 Kilogram Dibekuk Polisi, Korban Rugi Rp7,7 Miliar

Dua Pencuri Emas Seberat 15 Kilogram Dibekuk Polisi, Korban Rugi Rp7,7 Miliar

3
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Dua tersangka kasus pencurian di toko emas, CAT alias Laka (28) dan GY alias Amay, berhasil dibekuk polisi.

Kedua tersangka merupakan pencuri yang menggondol emas dari Toko Subur milik Halid Musa, di Desa Amongena II, Jaga II, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Laka diringkus Tim Resmob Ditreskrimum Polda Sulut di tempat persembunyian, tak jauh dari rumahnya, Rabu (10/7/2019).

Sedangkan, Amay ditangkap di Terminal Dungingi, Gorontalo, Kamis (11/7/2019).

Kedua tersangka yang merupakan warga Kota Manado, melakukan aksi pada akhir Mei lalu.

Sesuai dengan Laporan Polisi, korban kehilangan emas seberat 15 kilogram dan uang tunai Rp 200 juta, dengan total kerugian mencapai Rp 7,7 miliar.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, saat ditangkap, tersangka Laka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya, karena berusaha melawan petugas menggunakan senjata tajam jenis pisau badik.

Tersangka merupakan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/12/dua-pencuri-emas-seberat-15-kilogram-dibekuk-polisi-korban-rugi-rp77-miliar

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Dua Pencuri Emas Seberat 15 Kilogram Dibekuk Polisi, Korban Rugi Rp7,7 Miliar”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/12/dua-pencuri-emas-seberat-15-kilogram-dibekuk-polisi-korban-rugi-rp77-miliar