Home Jogja Seru, Pejabat Pemkot Yogya Ber-fashion Show Di Plaza SO1 Maret

Seru, Pejabat Pemkot Yogya Ber-fashion Show Di Plaza SO1 Maret

54
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Pemerintah Kota Yogyakarta terus berkomitmen dalam memajukan dan mengembangkan berbagai potensi industri kreatif khususnya dari pelaku usaha kecil mikro di Kota Yogya.

Hal ini dibuktikan Pemkot Yogya dengan menggelar pameran Gebyar Karya Jogja atau Gaya Jogja yang bertujuan mengangkat potensi kerajinan dan ekonomi kreatif usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Yogya.

Dalam event tersebut terdapat 70 stand yang terdiri dari 25 stand binaan dari Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogya, 20 stand binaan Dinas Pariwisata Kota Yogya, dan 25 stand binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogya.

Dalam pembukaan pameran tersebut, Wakil Walikota bersama seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta tampil layaknya peragawan dan peragawati dengan berlenggak-lenggok di catwalk sembari menampilkan busana karya pelaku UMKM di Kota Yogyakarta.

Busana yang ditampilkan pun cukup beragam mulai dari batik dan lurik atau kombinasi…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/11/seru-pejabat-pemkot-yogya-ber-fashion-show-di-plaza-so1-maret

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Seru, Pejabat Pemkot Yogya Ber-fashion Show Di Plaza SO1 Maret”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/11/seru-pejabat-pemkot-yogya-ber-fashion-show-di-plaza-so1-maret