Home Jogja PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Tolak Kehadiran Bonek

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Tolak Kehadiran Bonek

71
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Laga PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) mendatang, dipastikan tidak akan disaksikan secara langsung suporter tim tamu.

Pasalnya, Panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman memutuskan untuk tidak memberikan kuota kepada suporter Persebaya, Bonek Mania.

Berdasarkan surat pemberitahuan resmi, Rabu (10/07/19), panpel PSS Sleman beralasan keputusan tersebut diambil atas intruksi dari Kapolda DIY demi menjaga kondusivitas.

“Imbauan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sesuai perintah dan intruksi surat Kapolda dan juga demi kebaikan bersama dan menjaga tali silaturahmi antara kita,” demikian bunyi surat pemberitahuan tersebut.

Selain itu, warga yang tinggal di sekitar stadion juga menyatakan sikap keberatan andai laga PSS lawan Persebaya tetap dihadiri suporter tamu, Bonek Mania.

Hal tersebut disampaikan warga Padukuhan Jenengan, Krodan, Denokan,…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/10/pss-sleman-vs-persebaya-surabaya-warga-sekitar-stadion-maguwoharjo-tolak-kehadiran-bonek

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Tolak Kehadiran Bonek”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/10/pss-sleman-vs-persebaya-surabaya-warga-sekitar-stadion-maguwoharjo-tolak-kehadiran-bonek