Home Jogja Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Rute Jakarta – Samarinda Menjadi 14 Kali

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Rute Jakarta – Samarinda Menjadi 14 Kali

25
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mulai hari Sabtu (6/7/2019) menambah frekuensi penerbangan rute JakartaSamarinda pp dari sebelumnya 7 kali per minggu menjadi 14 kali per minggu.

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya GarudaIndonesia untuk meningkatkan layanan pada seluruh pengguna jasa dengan menawarkan pilihan jadwal penerbangan yang lebih beragam, sekaligus dalam rangka memenuhi tingginya permintaan masyarakat terhadap rute tersebut.

Adapun penerbangan tambahan tersebut dilayani melalui penerbangan GA 582 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 09.10 WIB setiap harinya dan akan tiba di bandara APT Pranoto, Samarinda pada pukul 12.30 WITA.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Selanjutnya penerbangan dari Bandara APT Pranoto, Samarinda (GA 583) berangkat pada pukul…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/09/garuda-indonesia-tambah-frekuensi-penerbangan-rute-jakarta-samarinda-menjadi-14-kali

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Rute Jakarta – Samarinda Menjadi 14 Kali”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/09/garuda-indonesia-tambah-frekuensi-penerbangan-rute-jakarta-samarinda-menjadi-14-kali